My Mind
"Andai saja ini semua bukan hanya sebuah mimpi indah..."


Sebuah pernyataan miris namun penuh harapan. Ada rasa kecewa didalamnya. Kekecewaan, yang mensirnakan sukacita, karena mimpi tak jadi kenyataan.

Terkadang, keinginan yang hadir merupakan harapan yang terangkum dari hati dan benak pikiran. Tidak jarang, keinginan itu ingin rasanya dapat diwujudkan. Itu bukanlah perkara yang mudah, kalau memang kita hanya bisa bermimpi saja.

Selain bunga tidur, mimpi juga bisa diartikan sebagai cita-cita. Bedanya, cita-cita itu dapat diwujudkan, sedangkan bunga mimpi, dapat diterjemahkan (meskipun tergantung juga, apa yang menjadi mimpi saat kita tidur).

Satu hal yang pasti, awal dari sebuah cita-cita adalah dengan bermimpi...

Bermimpi? Itu harus... Jangan pernah takut untuk bermimpi. Semua orang yang sudah mampu berpikir dan menatap masa depan, pasti pernah bermimpi. Tapi sebaiknya, jangan hanya terbatas memimpikannya saja. Harus ada tindak lanjut dan berbagai upaya nyata agar mimpi-mimpi bisa jadi kenyataan.

Pokoknya, hidup jangan hanya sebatas imajinasi, tapi juga kreasi...

JANGAN PERNAH MENGALAH OLEH KEADAAN, AKAN TETAPI, KALAHKANLAH KEADAAN...

Do something... Dan yang terpenting lagi, never give up...  Jangan pernah bilang susah kalau mencoba saja belum. Jangan pernah berhenti sebelum bagian demi bagian mimpi kita, dapat diwujudkan hingga seluruhnya dapat kita rasakan.

Satu hal yang pasti, jangan lupakan adanya Tuhan. Tuhan tahu akan segenap kebutuhan kita, Tuhan tahu segenap keinginan kita, Tuhan tahu apa yang kita lakukan... (kenapa, bagaimana, dan untuk apa).

Sukacita akan kita rasakan karena sebuah tindakan mewujudkan cita-cita yang dilakukan dan diupayakan dengan kerja keras, hasilnya tak akan pernah mengecewakan...


Thanks for read this article....


God Bless You ALL...


Salam saya,


.Sarlen Julfree Manurung
0 Responses

Post a Comment