My Mind
M E R I N D U
By  : Sarlen Julfree

Dari hati yang paling dalam...
Ingin ku ungkap segenap harap,
Ingin ku dekap segenap cinta,
Yang aku sendiri tak pernah mengerti,
Kenapa begitu dalam aku rasakan...

Aku pun tak tau,
Kenapa rasa itu menjadi sebuah nestapa rindu,
Sebuah kerinduan yang tak pernah terlupakan...
Sebuah kerinduan yang memberi sebuah gairah baru,
Sebuah arti kasih dari hati yang paling dalam,
Yang tak akan pernah kamu tau apa maknanya

Aku tau,
Mimpi rindu itu hanyalah elegi...
elegi yang memberi satu lagi bunga dalam kehidupan ku,
atau segenggam bara dalam segenap remuk
karena keindahannya,
hanya bisa di rasa,
hanya bisa di nikmati...
kala kamu pun merasakannya...

rindu yang kurasa,
bagaikan sebuah cinta yang terlarang...
yang tak bisa ku telan, namun tidak untuk ku campakkan
karena yang ku bawa padanya hanyalah segenap kasih,
dari dalam hati yang tulus...

ingin rasanya aku meminta padamu,
agar mimipi itu tak hanya menjadi asa dalam hidup ku
tapi aku tak ingin,
tapi aku tak mampu,
tapi aku tak mau semua itu menjadi sebuah beban baru...
menjadi sebuah luka,
yang tak pernah lagi aku inginkan...
ya...
tak akan pernah aku ingin rasakan

karena kini hati ku sedang merindu...


120706


Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment