My Mind
Kau, Yang Kuinginkan
By :  Sarlen Julfree



Ada satu keinginan yang lama terpendam
Ingin ku ungkapkan dan nyatakan
Ingin kuresapi dan sayangi
Nuansa temaram kasih cinta sejati dari nurani
Untuk mengisi bagian terdalam relung hatiku
Yang telah jauh menghilang dan tak terpenuhi
Walau hanya sesaat,
Ingin ku rengkuh dalam kalbuku…

Teramat banyak yang t’lah ku temui
Teramat banyak yang aku hadapi
Seribu wajah yang terlintas
Sejuta pesona yang kurasakan
Namun tak menggugah hasratku
Karena keangkuhan mereka!

Bukan maksudku untuk memilih, ataupun bersikap tak terkendali
‘tuk temukan seorang gadis manis dambaan hati,
sang kekasih…
Yang mau mengerti aku,
Dan mau mencintai aku apa adanya

Dia, yang kuingikan
Karena aku menginginkan dia
Seutuhnya, sejujurnya
Dalam ketulusan, dalam harapan
Tanpa maksud untuk menghinakan
Sebagai bidadari dalam hatiku
Yang menaungi jiwa dan hidupku,
Ceriakan aku…bahagiakan aku…

Bagai sebuah simponi penuh rasa
Apa yang ku inginkan, telah terangkum indah sudah
Sebagai sebuah maha karya Sang Pencipta
Pada dirimu …

Ku ucapkan kata cinta yang mendalam
Karena telah kau berikan seberkas harapan
Dan engkau tunjukkan kebesaran jiwamu
Saat engkau pun menyatakan,
Ketulusan cintamu … padaku…


Jakarta, 2006
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment