My Mind
SEBARIS TANDA MAAF
By :  Sarlen Julfree



Aku berdiri tegar di atas kaki kalbuku
Ingin ku ucap seuntai kata penuh harap,
Tapi tak mampu aku menelan asa risau mu itu
Ingin ku rengkuh engkau dalam dekap,
Namun tak mampu aku menyentuh luka haru mu
Yang kini terkatup, tinggalkan resah dalam anganku…

Rusuh hatiku karena lalai mulut ku
Menangis aku dalam gundah, meratap aku dalam luruh
Yang tertunduk, merenungi segenap lusuh kasih tak tergapai
Yang terpuruk layu, kala teduh tudung mu hindari aku

Sesal telah tercipta…
Kala luka tak mudah di lupa
Kala kasih ku melayang bersama bayang mu…

Aku ingin bangkit dalam benam tak sengaja
Untuk menghapus tebar setitik noda dalam benak mu
Yang tak pantas ku buat dan tak mungkin lagi aku pungkiri

Ingin ku tatap lekat rupawan dirimu
Namun tubuh ku lemah tak mampu tegak
Malu pada dusta khayal ku…
Malu atas siasat akal budi ku…
Malu karena bodohnya diri ku…

Sayang ku,
Sungguh aku merindu padamu…

Maafkan aku sayang…
Maafkan aku kasih…
Ku harap kini kau tahu, rasa sesal dalam hatiku



Jakarta, 2006
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment