My Mind

Tanggal 14 Desember 2006, adalah tanggal jadian aku dengan Ira Sinaga. Sebuah lembar baru kehidupanku yang dimulai dengan suatu momen penembakan di sebuah taksi Kosti saat aku mengantarkannya pulang ke rumah menjelang tengah malam.

Pada saat penembakan itu aku lakukan, Ira tidak langsung menjawab ajakanku untuk terikat satu sama lain dalam hubungan pacaran. Dia bilang, dia membutuhkan waktu untuk berpikir, menerima atau menolak ajakanku itu. Aku kembali ke rumah dengan sebuah penantian.

Ternyata, sekitar jam 01.00 dinihari itu, Ira menjawab "ya" ajakanku untuk menjadi kekasih hati. Bohong kalau aku gak senang dan bahagia saat itu. Bagaimanapun, aku yang sudah menjomblo beberapa bulan lamanya, akhirnya memiliki kekasih hati kembali.

Semenjak itu, setiap tanggal 14 dalam tiap bulannya, kami menyempatkan diri untuk mengingat kembali momen tersebut. Terkadang memang terlupakan karena kelelahan membuat kami tidak selalu dalam kondisi terbangun pada jam dan hari tanggal 14 itu.

Pada saat mengenang hari jadian kami itu, kami terkadang bertukar kado. Ira cenderung memberikan aneka bentuk barang yang sengaja dibeli di toko. Aku sendiri, karena tidak pandai memilih barang, lebih banyak memberikan benda berupa kreasi cetakan, seperti layaknya contoh diatas.

Sebenarnya, aku hanya mengganti foto saja dengan memanfaatkan Adobe Photoshop. Sisanya, masih sesuai aslinya.

Aku memilih kreasi itu, karena kata-katanya romantis, penuh perasaan cinta seorang cowok kepada kekasih hatinya. Aku gak tahu, apakah menurut Ira, aku seromantis kata-kata yang tertulis di benda cetakan itu. Tapi menurutku sendiri, demikianlah aku...

Tengah malam nanti, tanggal 14. Itu tandanya, kami sudah 1 tahun 8 bulan berpacaran. Bukan waktu yang sebentar. Melihat umur kami masing-masing, sudah pantas memiliki sejumlah anak.

Ira, cintaku... Aku menginginkanmu menjadi pendamping hidupku. Aku sedang berusaha keras untuk dapat mewujudkan. Aku tahu, kamu gak sabar. Percayalah, aku akan segera mewujudkannya... meminangmu, membawamu ke depan altar kudus dihadapan Jemaat Tuhan, untuk menikahimu.

Semoga Tuhan segera memberikanku jalan, untuk dapat segera menikahimu... So help me God

I love you, IrS...


.Sarlen Julfree Manurung / AbJ

Labels: | edit post
27 Responses
  1. Susan S Says:

    cieeeee.... selamat yah..
    semoga kalau sudah menikah nanti tetep romantis seperti ini.. ( bukan begitu Ira.. ??! )


  2. sannyo - Says:

    Selamat ya...ayoo dong jangan berlama-lama....
    Aku doain ya......! GBU !


  3. Dua teman baik dan a very happy couple. Selamat ya. Semoga doa dan harapan kalian dapat terwujud di saat yang tepat, dan indah pada waktunya... Ditunggu undangannya...:-)


  4. Nes __ Says:

    weleh2... so suitttt... :p

    semoga bisa mencapai jenjang pernikahan... :) Tuhan berkati..



  5. Semoga Tuhan segera memberikanku jalan, untuk dapat segera menikahimu... So help me God
    -----------------------------------------------------
    Ameeeeennnnnnn........!

    Bang Sarlen ternyata romantis juga yaaaaa heheheeee


  6. Jane Polii Says:

    wow..so sweet.....moga tetap romantis sampe kake nene yaa..
    trus aku doain semoga semua rencana kalian boleh terlaksana dgn segala baik...amennnn..hehe


  7. so sweet..
    semoga terwujud keinginannya....amin..


  8. amin... semoga terwujur apa yang diinginkan...
    sekarang sudah tanggal 14 nih, bang..
    boleh dong... kasih tau jawaban si Kaka Ira... ^_^...

    Jbu ya, bang.


  9. Tuhhh, Ra... banyak yang dukung kita. Aku jadi semangat nih untuk mewujudkan keinginan meresmikan hubungan kita. Aminnn...


  10. Jawabnya : "Yes, I do."

    Atau : "Yes, I will."

    GBU too


  11. ira sinaga Says:

    heheheheee...harus tetep romantis dung...atau malahan bertambah romantis...
    tapi bedakan antara romantis dengan rayuan gombal ya bang...


  12. ira sinaga Says:

    SETUJUUU...
    ayo jangan berlama-lama..nanti di samber orang... wekekekekekeee


  13. ira sinaga Says:

    hehehheheee....bantuin ya San...


  14. ira sinaga Says:

    nesiana titastella manise janepolii theweesosweet - AMIIIINNNNNNNN


  15. ira sinaga Says:

    belum ada lamaran resmi..jadi belum ada jawaban :)


  16. ira sinaga Says:

    lha...aku mah dari dulu bang semangatnya...


  17. esther sid Says:

    aku jg merestui :)))
    ditunggu nih hari bahagianya..


  18. ira sinaga Says:

    asiiiiiiiikkkkkkkkkkk




  19. Gak tau neh. Malah gw baru mau tanya sama Ira, bentuk bantuannya spt apa..hehehe:-)


  20. Mmmm... memang mau bantuin gedung buat pesta ya, San? xixixixi...


  21. Hihihi. Blm tau neh, abis Ira blom bilang. Ra, bantuin apa neh??? Hehehe


  22. Dia dah tidur... Mungkin besok dia jawab. Tapi kalau mau kasih gedung buat adat pernikahan kami, dengan senang hati gak akan aku tolak, San... hehehehehe...


  23. Gedung...?? hmmm...kalo foto pre-wed, bisalah ku minta diskon sama ito-ku Husni Marpaung. secara dia jg fotografer. MC buat resepsi? Don't worry, ada ito-ku yang lain, marga Simanjuntak, pokoknya lucu abis, ditanggung tamu-tamu kalian nanti ketawa-ketiwi melulu. ha-ha


  24. Waahhh... dah lumayan banyak juga tuhhh... cukup deh untuk meringankan langkah, hehehehe... ada yang berminat untuk membahagiakan aku dan Ira? ... :P


Post a Comment