My Mind
Hari ini, tanggal 8 Agustus 2008. Ada dua momentum kehidupan yang saat ini membahagiakan hati dan hidupku. Kedua-duanya membawa sukacita yang teramat sangat bagiku. Kedua momentum bahagia itu, sangat berkaitan. Why? This is my story...

Momentum yang pertama adalah hari ini adalah ulang tahun Mama aku tercinta yang ke-61. Beliau merayakan ulang tahun dalam kondisi sehat. Kebahagiaan aku semakin bertambah, ketika tadi pagi, datang kue ulang tahun buat Mama aku kiriman Ira, kekasih hatiku, yang dibuat oleh Mbak Lily. Sebuah kue cantik penuh strawberry.

Thanks honey... Thanks juga buat Mbak Lily yang telah dengan senang hati membuat kue ulang tahun buat Mama aku atas pesanan kekasih hatiku tercinta, Ira...

Beberapa hari yang lalu, aku pernah bicara sama Mama aku. Oleh karena keuangan ku yang belum stabil, aku nyatakan kepadanya kalau ulang tahun Beliau pada hari ini, aku gak bisa memberikan kado apapun...

Mama aku tersenyum padaku, dan bilang, "Kamu menang di lomba yang kamu ikuti, Mami sudah senang. Bila kamu menang, itulah kado dari kamu buat Mami..."

Well, momentum saat itu, cukup membuat mata ku basah... Lomba yang aku ikuti adalah CIBFEST 2008. Oleh karena itu, aku benar-benar berusaha untuk menyenangkan hati Mama aku, karena baginya, itulah kado untuknya dariku...

And i win...

Momentum yang kedua adalah hari ini aku menjadi pemenang kategori personal dalam CIBFEST 2008, sebuah lomba antar blogger Kristen yang diadakan oleh jawaban.com. Dalam lomba ini, doaku dijawab Tuhan, karena inilah salah satu harapan dan mimpi aku yang akhirnya terwujud dan sukses abis.

Iya, kemenangan ini adalah doa yang dijawab Tuhan. Bisa dibilang, ini adalah kombinasi antara usaha dan doa, dimana waktu dan hari-hariku banyak habis untuk merenung serta berkreasi, membuat bahan-bahan renungan yang bisa dibaca dan kiranya dapat memperkokoh kekuatan iman setiap orang yang membacanya.

Aku berharap, setelah lomba CIBFEST 2008, aku gak berubah. Aku tetap meluangkan banyak waktu untuk merenungkan Firman Tuhan, menyelidiki rahasia kuat kuasa Tuhan, dan mencoba untuk menjadi anak Tuhan yang menjalankan perintah Tuhan seperti kehendakNya.

Aku ingin terus-menerus belajar mengasihi Allah, dan disaat yang sama, aku pun ingin belajar terus-menerus mengasihi manusia, kamu... kamu... kamu sekalian, rekan-rekan di multiply yang baik hati, dimanapun kalian berada.

Semoga aku dapat bertanggung jawab atas kemenangan aku di lomba itu dengan tidak mengendurkan kegiatan pelayanan pekabaran Firman Tuhan kepada semua orang agar banyak yang percaya serta beriman kepada Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat manusia.

Kepada semua rekan-rekan yang berpartisipasi memberikan voting untuk kemenangan aku di CIBFEST 2008, aku mengucapkan banyak terima kasih karena dengan tulus ikhlas mendukung aku mewujudkan mimpi serta harapanku. Mungkin kalian gak mengenal aku secara pribadi, tapi kalian tulus mendukung aku. Aku mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikkan kalian.

Terima kasih, karena telah membantu mewujudkan mimpi aku...

Terima kasih, karena telah membantu untuk menggenapi kebahagian aku hari ini...

Terima kasih, karena pada hari ini, oleh kebaikkan kalian, aku bisa bernyanyi :

Aku bernyanyi... bahagia...
Memuji Yesus, selamanya...
Aku bernyanyi... bahagia...
Memuji Yesus, selamanya...

Kiranya Tuhan Yesus yang teramat baik, melimpahi rekan-rekan dengan berkat dan kasih yang melimpah-limpah.



Salam saya,


.Sarlen Julfree Manurung
Labels: | edit post
21 Responses
  1. sannyo - Says:

    Congratulation dari Bremen!



  2. Christine . Says:

    Happy Birthday to your mom!
    I pray for you to win the CIBFEST 2008


  3. Dan Iky Says:

    congratz ya dah jadi winner Cibfest... :)


  4. thank you...
    tadi siang, aku sudah diumumkan sebagai pemenang


  5. Terima kasih... kita semua adalah pemenang...


  6. Selamat atas kemenangannya pada CIBFEST 2008. Teruslah berkarya di ladang maya.


  7. selamat buat Inang di rumah, selamat buat kemenangan Ito dan selamat buat hubungan dengan Ira :) terus berkarya dalam kasihNya ya Ito..



  8. Christine . Says:

    Oops sorry salah nyambung lagi kasih koment, soalnya saya bacanya terburu-buru, anyway congrats for the winner!! =)
    Lord Jesus Christ bless you and your family!


  9. dede wijaya Says:

    selamat bro Sarlen:), hehehe, luar biasa, ikut senang meski gue kagak menang:) selamat menjadi berkat.GBU.


  10. Kristine G Says:

    congratz lagi!
    happy birthday for your mom and congratz sebagai pemenang CIBFest. Tetap berkarya!!!
    Peace & blessings!


  11. kita semua adalah pemenang Pak. Maju terus untuk berkarya di ladang Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.

    .Sarlen Julfree Manurung


  12. Gapapa kok, itu namanya kamu jg berbahagia untuk kemenangan saya. Btw, dihadapan Tuhan, kita semua adalah pemenangnya. Kita semua mendapatkan upah yang sama kalau tetap setia, right?


  13. Terima kasih Pak. Tulisan Bapak juga bagus-bagus kok. Yang terpenting adalah semuanya itu dapat membawa berkat bagi orang lain, seperti ucapan Bapak : "Selamat, Bapak pun telah menjadi sumber berkat bagi orang lain."
    GBU too

    .Sarlen Julfree Manurung


  14. Thanks, Sis. Kita semua harus tetap berkarya demi kemuliaan nama Tuhan.
    GBU too

    .Sarlen Julfree Manurung



  15. Terima kasih Pak, suatu kehormatan buat saya mendapat ucapan selamat dari Bapak. Saya akan terus berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan, dan untuk kebaikkan bagi semua orang.

    .Sarlen Julfree Manurung


  16. esther sid Says:

    selamat ulang tahun buat Mama tercinta dan selamat atas kemenangannya..


  17. Terima kasih teman. Semua ucapan selamat ulang tahun untuk Mama aku yang teman-teman berikan, telah aku sampaikan kepada Beliau.
    Btw, kemenangan aku di Cibfest adalah kemenangan kita semua.


  18. Ucapan selamat dari Ito sudah aku sampaikan. Terima kasih untuk ucapan selamatnya dan semangat yang Ito berikan sama aku. Ito juga harus tetap semangat dalam pelayanan sebagai Singer yaaa... Use your talent


Post a Comment