My Mind
It's about Angelina Sondakh...

Pada suatu hari, Angelina Sondakh terhindar dari sebuah marabahaya berupa ledakan bom di teras lobby Hotel JW Marriot. Dirinya ke hotel tersebut untuk melakukan pemotretan cover majalah, salah satunya cover majalah Kristen, NAWASTU.

Mungkin, banyak orang akan mengatakannya sebagai sebuah kebetulan... Tapi, dalam sebuah kesaksian, Angelina Sondakh mengatakan :
"Disitulah saya berpikir bahwa Tuhan itu luar biasa......Tuhan telah menyelamatkan saya, maya dan dekris dari Bom hotel tersebut.
Seandainya saja client saya tidak meminta saya untuk pindah, atau seandainya saya tetap kekeh untuk lunch meeting di hotel Marriot, seandainya saya masih ganti baju untuk foto busana yang berbeda, seandainya saya masih menghapus make-up (biasanya abis pemotretan saya hapus make-up ditoilet) atau seandainya fotographer yang lain datang tepat waktu dan akhirnya mengulur waktu pemotretan pastilah.....sesuatu yang buruk sudah menimpa saya, Maya dan Dekris."

Bagi Angelina Sondakh, peristiwa dimana dirinya selamat dari bom mematikan di teras lobby Hotel JW Marriot itu karena Tuhan yang menyelamatkan dirinya, menghindarkan dirinya dari bahaya akibat bom, dengan meninggalkan hotel itu beberapa saat sebelum bom itu diledakkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesaksian yang sama, Angelina Sondakh mengatakan kalau pada pagi harinya, ia sempat memanjatkan sebuah doa :
"Bapa, apapun yang terjadi hari ini biarlah dalam perkenananmu, biarlah hari ini kami mengalami kemenangan dan kesuksesan, dan jauhkanlah kami dari kesialan, malapetaka dan bencana."

Sebagai sebuah kesaksian, Angelina mengatakan :
"Bapa diSurga telah mengabulkannya, mungkin orang didunia bisa berkata : BERUNTUNG KAMU ATAU HOKI KAMU ANGEL. Tapi saya yakin bahwa ini bukan hoki atau keberuntungan, tapi ini adalah PERLINDUNGAN DARI TUHAN.
Kalau mendengar korban yang meninggal dan melihat korban yang luka2, betapa saya merasa bahwa TUHAN ITU BAIK BAGI SAYA."

Kesaksian ini menjadi menarik untuk diungkap kembali, setelah infotainment menghadirkan sebuah wawancara dengan Angelina Sondakh tentang jodoh bagi dirinya karena sampai saat ini dirinya belum menikah, dan adanya berita atau gosip kalau dirinya sudah "berubah setia dalam iman" atau "melepas iman kepercayaannya" demi menikah.

Benarkah Angelina Sondakh sudah membuat pilihan hidup untuk meninggalkan iman dan sikap percaya kepada Yesus Kristus karena dirinya ingin menikah dengan Adjie Mas Said?

Mudah-mudahan, berita itu tidak benar...

Link yang menuliskan secara lengkap kesaksian Angelina Sondakh yang selamat dari peristiwa ledakan bom di teras lobby Hotel JW Marriot itu, bisa dilihat di :
http://forum.wgaul.com/archive/thread/t-16800-Kesaksian-Tuhan-Selamatkan-Angelina-Sondakh-dari-Bom-di-JW-Marriot-Jakarta.html


Labels: | edit post
21 Responses
  1. Mudah-mudahan cuma gosip ya bang... Cukup yang sudah-sudahlah yang meninggalkan imannya sama Tuhan Yesus untuk dunia..


  2. Iya, saya cuma mau mengingatkan saja kok lewat tulisan saya ini...


  3. John VR Says:

    Adjie memang ganteng,karismatik,kaya dan punya jabatan tinggi. Manusiawi sekali Angelina milih dia dibanding Tuhan Yesus.tapi ga habis pikir juga saya,apa ga ada laki2 yang lebih ganteng dari Adjie dan cinta Tuhan? pastilah Adjie yang mempengaruhi Angelina untuk pindah agama,bukan hal yang baru di telinga saya tentang isu2 yang seperti ini


  4. John VR Says:

    We will see,keputusan untuk bertahan ada di tangan Angelina,sebagai manusia dia berhak memilih untuk bertahan atau menyerah di pelukan Adjie. Satir,tapi inilah kehidupan itu


  5. Bukan kebetulan tapi memang Tuhan merancangkan segala sesuatu indah pada waktunya!


  6. InKa Belle Says:

    Waktu pulang kemarin saya dengar berita itu. Saya kenal Angelina dan harap cuman gosip saja dan langsung terkenang peristiwa bom Marriott itu tentang kesaksian dia.
    I am listening this song and thinking about my friends who not rather have Jesus in their life. Feel so sad....then found this blog about Angelina. I wish she never change her Faith.

    I'd rather have Jesus than silver or gold
    I'd rather be His than have riches untold
    I'd rather have Jesus than houses or lands
    I'd rather be led by His nail-pierced hands

    Than to be the king of a vast domain
    Or be held in sin's dread sway
    I'd rather have Jesus than anything
    This world affords today

    I'd rather have Jesus than men's applause
    I'd rather be faithful to His dear cause
    I'd rather have Jesus than worldwide fame
    I'd rather be true to His holy name

    I'd rather have, You, Jesus than anything
    This world affords today
    I'd rather have, You, Jesus than anything


  7. Mungkin saya bisa nitip pesan sama Inka untuk mengatakan kepada Angelina Sondakh kalau banyak anak Tuhan yang sayang padanya dan akan menangis kalau dirinya memilih untuk menjadi bagian dari "domba yang hilang"...
    Tidak hanya kami, tapi Kerajaan Sorga juga akan berduka karena lagi-lagi harus mencoret nama anak Tuhan dari Buku Kehidupan (kalau Angelina Sondakh memang lebih memilih untuk melepaskan iman kepercayaannya kepada Kristus).

    Nice song. GBU


  8. Nes __ Says:

    uhm... gosip yg beredar (sy dptnya jg dri temen anggota dpr) katanya angel skrg klo nelp greetingsnya bukan "halo" lagi... tapi udh salam yang lain..

    en katanya beneran tuw dirinya dan adjie..

    sungguh sangat disayangkan... :(

    padahal God has done many things for her...


  9. InKa Belle Says:

    yach ide yang baik. Saya sementara berpikir gimana caranya menyampaikan pesan ini. Mungkin bisa melalui websitenya dia.


  10. Angie? buat saya, dia cuma (lagi-lagi ) artis yang jadi anggota dewan. Ingat waktu dia bikin buku "Kecantikan Bukan Modal Utama Saya?", seingat saya, buku itu membuat petinggi penyelenggara kontes kecantikan di mana dia menang, menjadi "agak gusar". Saya kira, dia bisa bersuara lebih banyak setelah menjadi anggota dewan. Tapi, sayang, hanya kisah percintaannya dengan kolega anggota dewan yang lebih menonjol. :(. Masih banyak artis yang nota bene bukan anggota dewan, malah bisa bersuara dan berkarya lebih baik dari Angie.. Sekadar contoh, Angie, yang lain (Angelina Jolie), dia bukan anggota dewan Amerika. Kisahnya dengan Brad Pitt, memang menarik perhatian banyak orang sedunia, bahkan, wajah bayi kembarnya yang baru lahir aja sudah bikin penasaran orang, tapi, lihat kiprah dia di PBB, hebat, bukan? bukan hanya sekadar kata-kata. dia pun rela berkunjung ke negara-negara yang miskin untuk melihat langsung kehidupan mereka, dan bersuara keras serta bertanggung jawab atas tugas yang telah diberikan PBB kepadanya.


  11. Oh dear...... mudah2an itu hanya gosip belaka.
    Baiknya kita mendoakan dan menangis bagi Angie dan juga saudara2 kita yang meninggalkan Yesus atau belum mengenal Yesus. Doa yang tulus pasti di dengarkan dan biarlah waktu Tuhan Yesus yang mengetuk pintu hati mereka.

    Hiki..hik... sedih aku kalo ada anak Tuhan yang pergi meninggalkan Yesus.




  12. Betapa aku mencintaiMU.........sedikit cuplikan lagu masa sekarang ini,memang kadang kala cinta dapat mengalahkan segalanya apa lagi kharisma seorang adji masaid yang adalah seorang duda keren dan beken ( istilah kata Duren),ada seorang teman pernah berkata padaku jangan sekali-kali kamu mendekat pada seorang duda( bukan mengklaim duda itu tdk baik) karna kharisma mereka bisa lebih dr pada lelaki yang masih single,sempat tak percaya tp setelah melihat realitanya baru aku percaya mungkin karna duda itu berpengalaman ya???? (kalo mungkin dudanya seiman sih ngk masalah) tp Pls dong kita support ya si Angel supaya dia bisa bebas dari semua belenggu ini.Buat inka tolong dong kasih tau sama angel bahwa Tuhan Yesus,saya dan mungkin teman-teman yang seiman mengasihi angel.


  13. ira sinaga Says:

    banyak yang terpanggil..tapi hanya beberapa yang terpilih...
    biarlah Tuhan yang memilih umatNYA



  14. Pemberitaan yang saya tonton hari ini, juga mengatakan demikian... poor Angie... Kalau memang Angelina Sondakh telah... dia tahu, tapi dia jadi pura-pura tidak tahu... Sekarang, dia menjadi domba yang hilang.



  15. Itulah misi saya dengan memposting tulisan ini, agar akhir kehidupannya tidak berakhir dengan sia-sia.


  16. Saya rasa, saat ini, tulisan saya sudah didengar dan mendapat perhatiannya.


  17. Mudah-mudahan Angelina Sondakh tidak melepaskan iman percayanya kepada Kristus.
    Bila ternyata terjadi... Mudah-mudahan Angelina Sondakh kembali terpanggil dan terpilih.


  18. Susan S Says:

    Tadi sore saya lihat acara infotaiment di tv, komentarnya si Angie sudah menjadi 'kedar'. Kasian tu orang, melepaskan Juruslamatnya! Sungguh kasian....


  19. Kalau memang akhirnya Angelina Sondakh benar-benar telah memilih melepaskan iman kepercayaannya kepada Yesus, saya yakin, dia tahu apa akibatnya... Semoga dia masih sempat tersadar dan kembali kepada Bapa sebelum dentang waktu kehidupannya telah ditetapkan.


Post a Comment