My Mind
Aku adalah seorang cowok yang jayus abis...
Wajahku memang terlihat minimalis,
Tapi jangan salah, aku tetap terlihat manis
Diatas bibirku yang tipis,
Melintang sedikit kumis
Rambutku pakai poni hingga menutupi alis,
Gak keren-keren amat, tapi tetap modis...
Namun yang pasti, aku bukan pecinta sejenis...

Meskipun agak ceriwis,
Tapi aku bukanlah cowok romantis...
Apalagi, dompetku sering kali kembang-kempis
Gaji dan uang keluar, jumlahnya selalu remis...
Pokoknya, jarang banget pernah punya uang taktis,
Untuk sekedar bikin rambut kelimis,
Atau beli parfum biar badan gak bau amis...

Tapi aku orangnya gak pernah pesimis
Untuk mencintai seorang gadis,
Anak juragan angkot, asal Ciamis,
Aku tetap PeDe dan tampil necis...
Seperti mau melakukan kegiatan bisnis,
Meski berangkat ke rumah pacar, harus naik bis...

Sampai rumah pacar, disuguhi kopi dan martabak manis...
Duduk disamping pacar, yang berbaju tipis...
Melihatnya, muka mesam-mesem najis...
Ingin colak-colek, tapi tangan selalu ditepis..
Sampai akhirnya sedikit menjauh, karena ada Oom Kumis

Meski perut mules, tapi tetap cengangas-cengingis..
Karena tadi di jalan, aku sempat iseng beli rujak petis
Yang pedesnya gak abis-abis
Seakan perut diiris-iris...
Akhirnya ijin, pura-pura mau pipis...

Nggak tahan sakit dan terus-terusan meringis,
Akhirnya pamit pulang di tengah hujan gerimis
Gengsi nahan pedih sampe mata mau nangis...
Meski hati, masih ingin disamping si manis



Jakarta, 07 August 08

Labels: | edit post
13 Responses

  1. hehehehe.......terkenang masa ABG lae.......dunia seperti kita yang punya....yang lain penonton sja


  2. hehehehe.......terkenang masa ABG lae.......dunia seperti kita yang punya....yang lain penonton saja


  3. Jane Polii Says:

    hehehe..pengalaman pribadi?


  4. Soal dompet yang kembang-kempis... iya... hehehehe...


  5. putra hulu Says:

    Duuuh.., kasihan ...
    Tapi kalo nangis lagi hujan gak bakalan ketahuan ..


  6. Iya Mas... keburu kebasahan air mata duluan, hehehehe...


  7. Iya Mas... keburu kebasahan air mata duluan, hehehehe...


  8. Iya Pak, karena dah kebanjiran air mata duluan, hehehehe...


  9. makanya, ..sebelum martandang, jangan makan rujak petis pedes, biar tetap bisa terus berada di samping si manis..:)


  10. Nahhh... itu intinya... duduk disamping si manis... hehehehehe...


  11. ira sinaga Says:

    terima kasih...saya memang manis...*narsis.com*


  12. Tapi kok sekarang item banget, Ra... Kelamaan berjemur di pulau tuhhh... hehehehe...


Post a Comment