My Mind
"Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu."
(Galatia 6 : 8)


Saya pribadi memandang ayat Firman Tuhan yang disampaikan Rasul Paulus ini, merupakan sebuah ayat yang ingin mengingatkan masing-masing kita, agar kita selalu dapat menunjukkan kualitas kehidupan serta perilaku anak-anak Tuhan, yang suka membagikan berkat, suka hidup didalam Firman serta kasih Allah, dan suka bertindak berdasarkan perintah-perintahNya.

Ada hukum tabur tuai didalam Firman Tuhan tersebut. Kita tahu, kalau kita melakukan sesuatu hal yang tidak benar dihadapan Allah, kita akan menerima upah atas perbuatan jahat kita itu, yaitu maut. Namun pada sisi yang berbeda, apabila kita melakukan kehendak Bapa, kita akan menjadi bagian dari kehidupan kekal bersama Allah Bapa di Sorga.

Sebuah pilihan... hanya ada 2 pilihan... bersikaplah bijaksana agar pilihan jalan kehidupan kita tidak membuat kita dihukum atau mendapat hukuman.

Tuhan Yesus memberkati.


.Sarlen Julfree Manurung 
Labels: | edit post
6 Responses
  1. esther sid Says:

    mudah2an bisa selalu menabur dalam Roh


  2. Susan S Says:

    Kita harus bisa menabur dalam roh! Senantiasa minta kasih karunia, hikmat dan anugerah juga kekuatan dari Tuhan Yesus. Jesus Loves Us !






Post a Comment