My Mind
Udara kota Jakarta hari ini dari pagi hari hingga saat ini terasa lebih dingin dari biasanya. Sejak pagi hari, badan aku terasa tidak enak dibuatnya. Mau berbuat apa-apa, jadi serba salah. Padahal ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan siang tadi. Terpaksa deh, hampir seharian ini aku pakai jaket.

Hujan deras yang sempat turun tadi siang, membuat aku agak flu berat karena sempat berbasah-basah kena air hujan. Kepala terasa berat dan badan semakin tidak enak. Tapi tugas mengantarkan undangan pernikahan abangku di bulan Maret tetap aku jalankan sampai selesai.

Pulang ke rumah, badan aku terasa agak panas. Abis mandi, aku minum teh hangat dan ngemil kue brownies yang dibawakan pacar aku semalam. Mencoba menulis sejenak untuk bahan tulisan di koran, malah gak konsentrasi. Akhirnya aku minum vitamin C untuk menambah daya tahan tubuh.

Mungkin karena kehujanan dan ada sedikit rasa lelah, aku akhirnya memilih untuk tidur. Apalagi hujan yang turun sepanjang siang tadi, membawa serta rangkaian petir yang menghujam bumi. Sambaran petir yang terus-menerus membuat aku mematikan komputer.

Bangun menjelang sore. Badan sudah agak enakkan tapi masih agak-agak flu. Minum air putih lagi. Sempat ukur suhu badan pakai termometer, tapi ternyata suhu badanku normal-normal saja.

Kalau sudah gak enak badan gini, rasanya ingin sekali dipeluk hangat kekasih hatiku, biar terasa nyaman.

IIIIIIIIIIrrrrrrrrraaaaaaaaaa... datang dong, temui aku... Aku butuh kamu peluk.


.Sarlen Julfree Manurung

Aku gak mau langsung minum obat karena bagiku, keseringan minum obat juga gak baik...


Labels: | edit post
5 Responses
  1. M C L Says:

    kesiannnnnnnnnn...............cepet sembuh yah...:D


  2. Nie Arfah Says:

    Aku gak mau langsung minum obat karena bagiku, keseringan minum obat juga gak baik...

    BAGUS......& Setujuh

    Klo masih ada jalan lain untuk sembuh kenapa harus minum obat, Banyak minum air putih, Makan buah-buahan labih bagus......
    Apalagi klo Flu itu khan salah satu cara pertahanan tubuh terhadap udara yang saat ini emang cenderung tidak menentu (max juga seminggu)....
    Tapi Ngomong2 Vit C itu obat juga khan hehehehehe


  3. Thanks Nie atas doa dan sarannya. Sekarang sudah baikan kok


  4. ira sinaga Says:

    ya iyalah udah baikan..

    khan ira nya langsung datang peluk abang....

    muuuaccchhh...


  5. uuuu..uuuhhhh... pacarku... bikin aku senang aja nihhh... hephephep...


Post a Comment