My Mind
Malam ini, hujan deras membuat aku tertahan di tempat temanku. Sungguh, tiada niat aku untuk menginap di tempat usaha temanku itu. Namun hujan deras yang disertai angin kencang, membuat aku terpaksa harus berhenti dan menginap di tempat temanku itu.

Keinginan untuk memiliki usaha sendiri membuat aku datang ke tempat teman aku itu untuk membicarakan kemungkinan aku menempatkan barang yang aku dagangkan di tempat usahanya. Karena terlalu serius dan enak ngobrol membicarakan niat tersebut, aku sama sekali tidak memperhatikan cuaca pada malam ini yang ternyata sudah mendung berat dan akhirnya hujan deras pun turun.

Aku memang bebas melakukan apapun di tempat teman aku itu. Namun sesungguhnya hati ini merasa takut. Aku takut dimarahi oleh orang tua aku, tepatnya oleh ibu aku.

Mungkin akan timbul pertanyaan :
Kok sudah dewasa (cowok lagi...) masih gak boleh nginep ditempat temannya?

Well, pulang menjelang atau melewati tengah malam adalah bagian kehidupan aku yang sampai saat ini sulit aku kurangi. Mungkin karena aku belum menikah. Tapi alasan itu bukanlah alasan yang tepat. Itu hanyalah sebuah pembelaan untuk maksud pembenaran...

Gak, aku memang benar-benar tidak ada maksud untuk menginap. Tapi keadaan memaksaku untuk akhirnya harus menginap. Terhitung tahun ini aku sudah 2 kali menginap, semua dalam kondisi terpaksa.

Kesalahan aku adalah tidak mengingat waktu...

Aku ingin pulang jauh dari saat tengah malam. Tapi gak tahu kenapa, kehidupan rasanya baru aku rasakan ketika malam semakin malam.

Aku bukanlah kalong. Aku juga tidak suka nongkrong di tempat-tempat aneh dan gak jelas. Aku hanya menginap di tempat teman aku yang jaraknya cuma (kurang lebih) 150 meter saja jaraknya dari rumahku...

Beneran... Saat ini aku sangat takut dimarahin... Aku benar-benar tidak ingin menyiapkan kata-kata pembelaan karena aku akui kalau aku yang salah.

Please God, help me... Jangan buat aku terus menerus seperti ini... Semua ini membuat aku menjadi serba salah... Please forgive me, God.


.Julfree
Labels: | edit post
2 Responses
  1. Dian Vanilla Says:

    duuwwh.... anak cowo koq ngga boleh nginep??? mmhh... positive aja kaliya?? mungkin org2 dirumah.. ngga mau kl terjadi apa2 sama dirimu....


  2. yaa... begitulah kehidupan


Post a Comment