My Mind
MENDEKAP SATU CINTA BARU
By : Sarlen Julfree


Sebatas merindu
Aku tak ingin mendusta
Tapi yang ku rasa, adalah sebuah karunia
Ketika ku dapatkan pesona baru darimu,
Keindahan yang terpancar dari agung karya Sang Pencipta
Yang ingin ku gapai...
Yang ingin ku rengkuh...
Yang ingin ku nyatakan...
 
Satu aral kan ku lalui
Andai saja kau tau apa yang ingin ku berikan
Andai saja kau mengerti dengan apa yang aku rasakan
Buah kasih dari dasar hati
Yang ada dan nyata dalam diri ku
 
Aku tak ingin itu hanya sejenak saja
Karena diriku telah terpaku oleh satu sisi
Dan ingin kembali memacu suatu asa pada sisi yang lain
Yang sempat terhilang kala bimbang menapak hidupku
 
 Duhai keindahan...
Aku tak ingin memori itu menjadi kelam yang rapuh menjebak ku
Karena hidupku bukan lah masa lalu
Dan apa yang ingin ku gapai,
Tak hilang terbuai karena kepalsuan yang terpendam
Saat engkau berada di dekatku
Saat engkau buka hatimu untukku...

Apa yang ku rasakan kini,
Adalah...Keindahan dalam satu makna cinta

 
120606


===

AKU DISINI UNTUKMU
By : Sarlen Julfree


Aku terpaku memandang tatap matanya...
Aku terhanyut oleh syahdu lembut suaranya...
Aku terbuai oleh riang sikapnya...
Aku...
Ya aku...
Aku jatuh hati padanya...

Di temaram rembulan purnama,
Di antara keramaian di sekitar kita
Jiwaku seakan melayang mendamba,
Seakan aku ingin bersanding menemaninya
Di saat sedih,
Di saat suka,
Di saat ia ingin bersamaku

Aku ingin bersamanya...

Waktu-waktu  ku kini tak lagi sepi
Di saat penantian, aku pun merindu
Berharap ia segera datang,
Menghampiri ku, menyapaku...
Membawa satu irama baru
Dan melepas segala jenuh yang tlah lama terpagut

Mimpi,
Hadirmu adalah bagian terindah dari mimpiku
Hadirmu, membawa aku dalam kehangatan baru
Yang sempat redup oleh memori sang waktu
Dan kini tlah berganti warna, oleh hadirmu...

Sayang,
Jangan luruhkan hatimu oleh pedih
Karena ku harap,
Kehadiran ku dapat membuat engkau ceria,
Membuat engkau tersenyum,
Membuat engkau menjadi bidadari bagi yang lain
Tak lagi termenung dan terpasung
Seperti irimu yang dulu

Kasih
Aku ada disini...
Untukmu ...

090606

===

S A N G
By : Sarlen Julfree



Tiada kala saat sukma menyapa
Meski sang jiwa terlena dalam aneka fana
Menatap, menggegap...namun tak sama
Karena angkara adalah bagian dari cinta...

Tersusup oleh nurani sang dewi
Wira jenaka terpana saat menyapanya
Di saat terlintas lalu bersama dayang sang pertiwi
Menaungi hamparan taman dewa dan durja kelana para punggawa
Karena tertarik oleh sapa dan senyumnya

Duhai jelita,
Elok ku pandang tak lekang ku pejam
Menekan hati batara karena anggun nan rupawan
Sebagai karunia pustaka indah sang dara
Yang melekat menantang pada diri sang putri

Pujangga t’lah habis tinta ‘tuk menulis kata-kata
Mengungkap sebuah sabda atau kirana sang damba,
Karena kini hanya suka yang ingin di torehnya
Menyibak takdir saat bersua pujaan hatinya

Wira tak lagi sendiri...
Terpaku dalam murung karena susut sudah nestapa kelana
Wira tak lagi sendiri...
Bersama waktu, meniti tangga tiada terkira
Wira tak lagi sendiri...
Karena mustika sang dewi kini hadir di hati


240606
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment