My Mind
S O U L M A T E
By :  Sarlen Julfree


Keagungan satu makna cinta
Kini, tak hanya terpendam dalam relung hati
Saat hadirmu mulai mengisi hari-hariku
Menghampiri, menyapa, mempesona...
Sempurnakan lagi alur hidup yang kujalani
Dalam segenap rasa, dalam segenap kehangatan
Yang Membuat aku terlarung dalam sejuta kerinduan,
Bergejolak dan semakin membara,
Karena hati ini sedang kasmaran... padamu

Kasih 'nan sejati,
Terajut sudah diantara rentang hidupku
Menggelorakan cinta, nyata tercipta dalam kesuma
Kala pintu hatiku menggegap menyambutmu,
Kala ragaku terpaku oleh keindahan tatap bola matamu

Sungguh,
Ketulusanmu 'tuk menyayangi aku,
Mampu membasuh segenap derita
Kelembutan tutur katamu,
Mampu hempaskan segenap penat di benakku
Kehangatan pelukmu,
Mampu luruhkan perangkap pilu yang meratap
Dan cinta kasih yang kamu bawa,
Mampu sembuhkan lara yang merengkuh...

Semua itu kamu rupakan,
Disaat mulai redup api pelita kasihku
Disaat aku mulai lupa siapa aku
Disaat mulai menjauh aku dari Tuhan

Kasih,
Kau ubah segenap risauku yang kerap menekan
Kau sadarkan aku dari lelap hidup yang tak patuh
Kau bangunkan segenap hasrat dan gairah hidupku,
Hingga kini aku mampu menatap indahnya kehidupan
Tersenyum bahagia oleh karena cinta diantara kita...

Kini, aku tak lagi ragu
Kini, keyakinanku semakin mendalam
Percaya dan teramat yakin
Kalau dirimu, adalah "soulmate" ku...!



"Love is My Feel To You


Jakarta, 16 Februari 2008
Time : 23.45 PM


Note :
Puisi ini aku buat khusus untuk dibacakan dalam malam Valentine Batak Muda Worship, yang telah diselenggarakan dengan sukses tadi malam, 16 Februari 2008, di GBI Slipi, Gedung Bank Windu lt. 4, Slipi - Jakarta Barat
Labels: | edit post
1 Response
  1. orang manado Says:

    ro....mantis.......banget......!thx ya for share.....


Post a Comment