My Mind
Terkadang,
aku menganggap, segenap harap adalah imajinasi...
Terkadang,
aku berpikir, kehidupan baru terasa apabila kita kaya...
Terkadang,
aku hanya bisa diam, karena aku bingung memberi arti pada curhatmu...
Terkadang,
aku berpikir, andai saja mereka tahu segenap keinginanku, mereka tidak hanya tinggal diam...

Aku mendengarkan, karena aku mau...
Aku menulis, karena aku ingin...
Aku berkata, karena memang aku harus menegurmu...

Kini, aku memiliki penuh harap, agar kamu, tahu akan isi hatiku...
Sebab aku sendiri tak ingin hanya berjalan sendiri, tanpa kamu tahu, ada sisi lemah dalam diriku...
Mendekatlah... Bantu sejukkan hatiku...
Labels: | edit post
2 Responses
  1. kadang kita harus berbisik, kadang ada jerit kecil..
    agar dia tahu kamu ada


  2. iya, ya... kamu benar juga... Thanks untuk spiritnya...


Post a Comment