My Mind
Tidak ada seorang pun yang mengetahui, kapan akhir kehidupan dari seseorang. Bahkan dalam FirmanNya, Tuhan mengatakan : malaikat tidak, Anak pun tidak...

Oleh sebab itu, marilah kita menghadirkan satu keinginan di dalam hati kita untuk selalu bersekutu dengannya, sehingga ketika saat kehidupan kita telah dinyatakan berhenti oleh Tuhan, kita merasakan indahnya kehidupan bersama Bapa di Sorga.

Still pray, keep in pray... itulah yang dilakukan oleh 1 regu tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas di Irak, sesaat sebelum mereka melaksanakan tugas mereka, menjalankan misi-misi operasi disana. Mereka berdoa, karena kehidupan mereka disana, sangat dekat dengan kematian... Yaaa... sebuah peperangan.

Lihatlah... sebelum berperang, mereka masih menyempatkan diri untuk membaca Alkitab dan berdoa bersama-sama.

Berdoa adalah situasi emosional yang selalu dirasakan perlu untuk dilakukan oleh para tentara yang sedang bersiap untuk bertempur di medan perang. Bagaimana dengan kita?

Berdoa adalah hal sederhana yang juga bisa kita lakukan kapan pun waktunya. Kita tidak dalam suasana peperangan dengan musuh di medan perang. Akan tetapi, kita selalu berperang dengan hati yang luka, pikiran yang menyimpang ke kiri atau ke kanan, serta terhadap banyaknya tawaran keindahan dunia, yang bisa membuat kita terjerumus dalam dosa, semakin jauh dari Tuhan.

Peperangan terhadap keinginan hati yang tidak menjalankan ketetapan Tuhan, peperangan dengan roh-roh jahat... itulah yang sedang kita hadapi...

Sediakanlah waktumu untuk berdoa...

Still in pray... Keep in pray...


Tuhan Yesus memberkati kita semua.


.Sarlen Julfree Manurung


Note :
Foto diatas, diambil dari sebuah e-mail yang diposting oleh seorang teman, di suatu milis yang saya ikuti.
Labels: | edit post
4 Responses
  1. Mitha MiTu Says:

    bener bgd..setuju..God bLess u Too..


  2. Doa adalah nafas bagi orang percaya....,maka bila orang percaya tak berdoa akan matilah imannya.....,terimakasih atas siraman rohani untuk mengingatkan kita selalu berdoa. Tuhan memberkati kita semua.



  3. Christine . Says:

    Pray is very important for the relationship between God and human!
    GBU !


Post a Comment