My Mind
Yap, hari ini gak posting tulisan karena dari pagi hingga menjelang malam tadi, aku membantu persiapan latihan Paduan Suara Gloria yang diadakan di rumah aku sejak jam 19.30 tadi.

Sebenarnya, di sela-sela membantu membereskan rumah, aku sempat menyiapkan 2 buah tulisan, satu berbentuk artikel Kristen, dan satu lagi berbentuk opini untuk sebuah koran. Tapi keduanya gak selesai karena waktu aku benar-benar tersita untuk membantu my mother (kami gak punya pembantu yang menetap).

So, hari ini, aku cuma keliling-keliling aja... Buka e-mail yahoo aku, buka multiply aku ini, buka jawaban.com, dan buka forum blogger Kristen, sabdaspace.org... Baca-baca, kasih komentar, dan lihat-lihat foto aja.

Dalam 3 jam, aku akan melakukannya.

God Bless You everybody.


.Sarlen Julfree Manurung
Labels: | edit post
4 Responses
  1. Lah...itu nama nya apa kalo bukan posting....????
    special ga special sama aja...!


  2. Iya ya, kamu benar. Tapi, maksud aku, tulisan aku ini, hanya sebatas story kecil aja. Ndak menggelegar seperti tulisan-tulisan yang sudah aku posting sebelumnya... ada pembelajaran, ada belajarnya... gitu.
    But thanks, untuk commentnya.



  3. Okeh, boss! Ditunggu posting selanjutnya!


Post a Comment