My Mind
Dear friend,

Berhubung hari ini adalah hari terakhir warnet Rimba mengakhiri perjalanan usahanya, maka ingin saya beritahukan, mungkin, untuk sementara waktu, saya akan jarang mengudara.

Hal ini disebabkan : saya masih belum menemukan tempat yang nyaman untuk melakukan kegiatan posting.

Yaaa... selama 2 tahun terakhir, saya memang memanfaatkan jasa warnet tersebut untuk posting berbagai macam tulisan saya, baik di multiply ini, maupun di media yang menggunakan jasa layanan internet lainnya.

Pada saat ini, saya sedang mengusahakan untuk tersedianya layanan sambungan internet kembali di rumah saya, yang dahulu pernah tersambung namun diputus karena besarnya tagihan pembayaran.

Selama jaringan internet belum terpasang, besar kemungkinan, saya hanya bisa mengudara 2 kali dalam seminggunya, mengingat jauhnya letak warnet dari rumah saya. Itu pun hanya saya lakukan apabila saya memiliki waktu pada siang dan sore hari, karena rata-rata warnet di sekitar rumah saya hanya buka sampai jam 8 malam.

Oleh sebab itu, saya mohon maaf apabila nantinya, saya akan lambat membalas komentar atau pertanyaan dari rekan-rekan sekalian.

Saya tidak meninggalkan kegiatan blog. Hanya kendala fasilitas saja yang membuat saya tidak seaktif selama ini.

Jujur, saya sangat sedih. Tapi saya tidak punya kuasa dan kekuatan dana untuk mempertahankan keberadaan warnet yang selama ini sudah banyak berjasa pada saya. Banyak peristiwa yang terjadi selama saya aktif di tempat itu. Selain semangat kekeluargaan, saya juga menghargai keramahan dan sikap aktif para karyawannya apabila ada masalah pada komputer yang saya gunakan.

Percayalah, saya tidak mundur dari kegiatan blogging.  Saya akan berusaha agar kegiatan pelayanan di ladang Tuhan dan memberikan informasi faktual serta membangun untuk rekan-rekan sekalian selama 2 tahun saya lakukan belakangan ini, tidak terhenti.

Saya ingin membangun pelangi didalam hati dan pikiran rekan-rekan sekalian. Saya ingin, agar rekan-rekan tahu, kalau Tuhan sayang sama rekan-rekan. Itulah alasan yang membuat saya aktif melayani.

Demikian informasi dari saya. Semoga segala bentuk kendala dapat segera teratasi.

Atas perhatian rekan-rekan sekalian, saya ucapkan banyak terima kasih.

Tetap semangat menulis... tetap semangat melayani...

Tuhan Yesus yang teramat baik, memberkati rekan-rekan sekalian.


Salam saya,


.Sarlen Julfree Manurung


Labels: | edit post
4 Responses
  1. esther sid Says:

    pake fastnet aja.. sekitar 100ribuan/ bln bisa pake sepuasnya.. (no tlp: 021 55 7777 88)
    happy weekend! GBU


  2. Mereka bilang, belum ada jaringan untuk wilayah sekitar rumah saya. Ada solusi lain selain fastnet tapi murah meriah dan gak lambat?


  3. esther sid Says:

    aku dengar, bisa patungan ama tetangga. langganan speedy.. beberapa rumah patungan bulanannya, lumayan. Sekitar rp 750ribu/ bln jika patungan 10 rumah dekat2 mungkin bisa.
    Tetanggaku pake speedy aku bisa online dgn dia punya hotspot :)
    Tp aku sendiri pake fastnet :)


  4. aku juga maunya pakai fastnet, sudah banyak yang mereverensikan. Tapi gak tahu kenapa selalu dibilang belum ada jaringan. Ada yang punya info tentang fastnet gak? Rumahku di daerah Pondok Kelapa, sekitar Jl. H. Naman, arah TPU Pondok Kelapa. Apa daerah rumahku sudah tercover jaringan fastnet apa belum ya?


Post a Comment