My Mind

ISI HATI KU


mentari terlelap di atas bukit

kurasakan ada secercah harapan disana

ingin menari aku di antara lembayung cinta

ingin terhampar aku di antara getar-getar asmara

di antara kesunyian dan temaram bintang-bintang,

yang larut bersama senyum manis bidadari,

dalam hatiku…


senja yang berlanjut malam,

namun hatiku tak ingin kelam

karena ada rembulan yang menemani ku

rembulan yang sinarnya hanya aku yang mampu membacanya

meski rusuh dan susah hatiku…


ketika membuai, niscaya warna hatiku berubah

karena aku adalah ilalang yang kadang terlena

terpaku kala tak berhembus angin

bergerai kala ada cinta yang menerpa


waktu terus berdetak,

dan aku pun menginginkan ia

karena hasrat ku pun tak ingin hanya diam

meski alur yang kucari belum dapat ku raih,

meski masih ada arah yang ingin aku gapai


sukma jiwa ku

ku harap engkau tau,

bahwa masih ada harapan di depan sana

karena apa yang ku pikirkan,

kadang…

tak seindah yang aku harapkan…


ingin ku pacu keindahan itu bersamamu

menapaki hari-hari, melalui sang waktu

bersamamu, denganku

dalam sisi hati yang sama

karena kamu pun tau, siapa aku


tersenyumlah adinda…

tertawalah, kasih…

jangan biarkan keceriaan itu sirna dari wajahmu,

karena aku pun tak ingin melaluinya dalam ratap dan termenung,

bersamamu…

Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment