My Mind
Kira-kira jam 01.00 AM setahun yang lalu, aku jadian sama Ira Rupina br. Sinaga. Prosesi jadian yang sangat sederhana karena penembakkan yang aku lakukan terjadi didalam sebuah taksi Kosti mobil Ford, saat aku mengantarkannya pulang setelah kami dinner untuk yang kedua kalinya.

Serunya, aku menawarkan diri agar aku dan dirinya menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman, baru 14 hari semenjak kami berkenalan. Masa perkenalannya memang singkat.

Kini, setelah 1 tahun lamanya, banyak hal telah kami lewati. Kebersamaan diantara aku dan Ira menghadirkan masa-masa romantis, penuh tawa-canda, penuh acara-acara istimewa, serta penuh kekeluargaan (maksudnya, hadir dalam acara keluarga, hehehehe...).

Tapi kita juga berantem, berdebat, dan saling marahan. Bahkan sempat pula muncul kata-kata putus. Namun kekuatan cinta membuat aku dan Ira tetap terikat tali kasih hingga satu tahun lamanya.

Bagiku, Ira adalah doa yang terjawab. Berulang kali aku sampaikan pada dirinya, karena bagiku itu adalah sebuah jawaban dari harapan. Dan aku pun yakin Ira memiliki harapan yang sama atas hubungan pacaran diantara kami itu.

Married... Menjadi pengantin dan menyatakan kesetiaan di depan Tuhan dan para JemaatNya, itu adalah besar yang ada di hati serta pikiran kami berdua. Harapan itu sedang aku usahakan untuk aku penuhi.

Keinginan untuk segera menikah belum bisa terwujud dalam 3 bulan kedepan karena Abang aku menyatakan diri untuk menikah pada bulan Maret ini. Jadi bukannya membatalkan, tapi mendahului Abang aku. Rencana untuk menikah di bulan Juni seperti keinginan Ira, tetap aku coba cari jalan agar tetap dilaksanakan. Semoga saja para saudara-saudara aku dari keluarga Bapak atau Ibu aku bisa menerima keadaan itu.

Subject problem kedua adalah thema yang masih belum aku dapat penuhi hanyalah soal pendanaan, berhubung biaya nikah orang batak itu tidaklah sedikit.

Well, aku juga berharap, hubungan aku dan Ira tetap berlanjut dan kami akhirnya menjadi pasangan suami istri. Aku rasa, keinginan tersebut merupakan sebuah keinginan baik, jadi gak ada salahnya untuk dilakukan. Doakan kami yaaa...

For my honey, Ira Rupina br. Sinaga... Happy anniversary for 1 year relationship.


I love you honey... I love you Irs... I love you sayang...



.Sarlen Julfree Manurung


Labels: | edit post
3 Responses
  1. Audry Dien Says:

    Ikut gembira & bersukacita. Banyak selamat dengan peringatan 1 thn ini.

    GBU all


  2. flora nelly Says:

    Selamat buat Ito Sarlen dan Ira....semoga tujuan mulia kalian di lancarkan Tuhan...Jalani setiap tantangan dgn pasrah tapi yakn semua bisa terlewati....Dulu kami smp 4x mundur dari jadwal yg kami rencanakan,ya....karena banyak sekali kendala,tapi akhirnya terlewati juga....Selamat sekali lagi....Tapi perjuangan baru saja di mulai lho.....


  3. Thanks... itu sangat bermakna sekali untukku. Aku memang berharap yang terbaik untuk hubungan kami. Bagaimana pun, aku akan berusaha untuk melakukannya. Selain faktor usia, rasa-rasanya sudah tidak ada lagi yang perlu ditunda-tunda selain kedua alasan diatas.

    Alasan yang kedua pun, bukan alasan yang bisa membatalkan. Tohhh...pernikahan bisa dilaksanakan dengan biaya murah karena yang terpenting adalah pemberkatan pernikahannya.

    Sekali lagi, thanks atas dukungan moralnya.


    GBU


    .Julfree


Post a Comment