My Mind
KALA HATIKU JATUH CINTA PADAMU
By : Sarlen Julfree



Embun pagi membasahi hati yang ceria
Sebuah simponi kehidupan, 'kan kembali terjadi
Mengalir bersama deras kerinduan di hati,
Yang menjelma dalam satu keinginan,
'tuk menggapai segenap rasa yang ada
Dalam sukacita, dalam sebaris harapan,
Bersamamu...

Lambat, namun semakin tertanam dalam,
Aku memang terhanyut dalam rona keindahan
Keindahan yang terpancar nyata dalam dirimu
Mungkin tak seelok seperti yang dibayangkan,
Namun menarik seperti yang kuimpikan...
Hingga mampu membuatku terlena oleh hadirmu,
Menggugah segenap hasratku 'tuk setia,
Dalam menjalani hari-hari dengan penuh kasih,
Denganmu...

Sungguh,
Ramah sikapmu, runtuhkan egoku...
Manis tutur katamu, teduhkan gejolak jiwaku
Senyum tulusmu, redakan amarahku...
Dan hangat pelukmu, hangatkan rasa cintaku...
Temaram, seindah kasih yang engkau berikan

Semua yang ada dalam dirimu,
Mampu membuai aku...  

Kala termenung, aku hanya bisa menatap dalam bayang
Kala terhanyut, aku hanya bisa berkata dalam tulisan
Kala aku merindu, aku hanya ingin bertemu denganmu...

Aku tak ingin rasa itu berlalu,
Aku tak ingin hadirkan duri dalam cinta diantara kita
Aku tak ingin, semua berlalu, tanpa mulutku berkata :
"Kasih, aku cinta padamu..."

Kini,
Aku ingin mengungkap sebaris kejujuran,
Menyatakan segala cinta dari hati
Agar gundah tak lagi menjadi pedih,
Oleh karena lalai aku menjaga segenap rasa,
Karena aku sayang padamu...



Jakarta, 19 Oktober 2007
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment