My Mind
Dengan ini diinformasikan bahwa pada tanggal 15 Desember 2007 (hari Sabtu) pukul 16.30 - 17.30 WIB akan dilakukan pemutaran sebuah film yang berjudul : "My Hope Indonesia".

Adapun stasiun TV yang sudah bersedia memutar film ini adalah RCTI. Sedang diusahakan pula agar film tersebut dapat diputar di Trans TV dan TVRI secara serentak pada tanggal 15 Desember 2007 pukul 16.30 - 17.30 WIB.

Pemutaran film ini diprakarsai oleh Billy Graham Ministry (USA). Film serupa pernah pula dibuat dan diputar di India dengan judul "My Hope India" dan berhasil memenangkan jutaan rakyat India untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

Keberhasilan program di India bisa terjadi karena para Jemaat Kristen aktif mengajak dan mengundang kawan-kawan, tetangga, kenalan, dan family terdekat lainnya untuk menonton bersama di rumah pada saat film tersebut ditayangkan.

Pada saat film itu diputar, mereka menjadi "pengantar" doa ketika ada teman atau kenalan yang (karena kuasa Roh Kudus) menjadi percaya bahwa ada keselamatan oleh penebusan dosa dalam darah Tuhan Yesus di kayu salib adalah jalan pengampunan dosa menuju kehidupan yang kekal.

Hanya dengan menyadari akan adanya dosa dalam tiap diri manusia dan mengaku serta meyakini bahwa penebusan dosa di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, manusia itu disucikan, diangkat dan dilepaskan dari dosa, serta mendapatkan bagian dalam Kerajaan Allah.

Doa sederhana seperti: "Tuhan Yesus kami sadar bahwa kami orang berdosa dan patut mendapat hukuman, ampunilah dosa-dosa kami. Terima kasih atas tebusanMu, dan kami menerima Engkau Juru Selamatku. Dalam Nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan berserah. Amin." dapat mengantarkan kawan-kawan, tetangga, kenalan, dan family terdekat lainnya untuk diselamatkan.

Bukan oleh kepintaran tuan rumah, bukan oleh kebaikan tuan rumah, tetapi team Billy Graham percaya bahwa Roh Kudus akan berkerja dan menggerakkan hati orang berdosa untuk menyerahkan diri untuk mendapat keselamatan jiwanya.

Untuk pemutaran film ini, Billy Graham Ministry melakukan doa puasa selama sebulan dari tgl. 15 Nopember s.d. 15 Desember 2007. Mereka sangat peduli akan keselamatan jiwa Bangsa Indonesia, bagaimana dengan kita ?

Mari kita dukung dan doakan acara tersebut karena acara tersebut merupakan bagian dari pekabaran Kasih dan tanda keselamatan yang ada serta nyata didalam Tuhan Yesus Kristus, sehingga melalui pemutaran film tersebut, bangsa Indonesia memperoleh berkat yang melimpah-limpah.

Demikian dari saya,



Thanks & GBU ALL .



Sarlen Julfree Manurung
1 Response
  1. Mauliate to... aku catat tanggalnya.


Post a Comment